Prodi

Evaluasi Capaian Kinerja, Seluruh Unit Kerja Paparkan Laporan Kinerja Tahun 2022

Blog Single

Bertempat di Aula Lantai 3 Gedung Rektorat, Tim Kerja Perencanaan IAIN Kudus menggelar acara Presentasi Laporan Kinerja Tahunan IAIN Kudus pada Selasa (24/01/2023).

Acara ini diikuti oleh 60 peserta  yang terdiri dari pimpinan unit kerja, kepala bagian/sub bagian, analis pengelolaan keuangan APBN, analis kepegawaian, dan perencana. Dalam pelaksanaanya acara ini diisi dengan penyampaian evaluasi capaian kinerja dan anggaran dari 13 Unit kerja (Fakultas, Pascasarjana, Lembaga, UPT, dan Biro AUAK).

Rektor IAIN Kudus Prof. Dr. H. Abdurrohman Kasdi membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan ini. Dalam sambutannya beliau menyampaikan pentingnya penyelenggaraan acara ini, salah satunya untuk mengevaluasi capaian kinerja dan anggaran dari fakultas, lembaga dan unit kerja. 

“Evaluasi ini menjadi tolak ukur dalam menyusun kebijakan program dan anggaran pada tahun berikutnya dalam rangka pencapaian target target dan menghasilkan output dan outcome sesuai dalam Rencana Strategis tahun 2020-2024” ungkapnya.

Selain itu Abdurrohman menambahkan dokumen laporan kinerja tahun 2022 yang telah tersusun ini dapat digunakan sebagai dokumen pendukung dalam akreditasi institusi.

Muhamad Muchlisin,S. Ag. selaku ketua tim kerja perencanaan IAIN Kudus menyampaikan bahwa berdasarkan paparan capaian kinerja dan anggaran  dari ke-13 unit kerja tersebut ditindaklanjuti dengan rumusan kebijakan terkait pencapaian Laporan Kinerja tahun 2022.

Share this Post: